Senin, 12 November 2012

Sleep Lovers

Sebut saja 'KEBO'...siapa sih yang gak kenal sama kebo, gue rasa nenek gaul juga kenal sama kebo. Kebo itu hewan yang suka tidur, males-malesan, doyan ngemil (makan maksud gue), pokoknya tiada hari tanpa ngunyah sambil tidur deh. Manusia yang kerjaannya MATI (makan tidur) biasanya sering dipanggil kebo. Hmm gak juga sih, nah gue ? Gue kan manusia, sedangkan kebo hewan, tega banget ya lo panggil2 gue 'kebo'... Yaah namanya juga sebutan, apa boleh buat..

Kebo itu bangunnya sesuka hati dia, gak ada yang ngelarang. Alarm ? Kebo gak kenal alarm sob (lo kata dia anak sekolahan).. Gue punya alarm, Setiap pagi Alarm Otomatis gue itu berdering, tanpa di setel sekalipun. Kalau gue sudah bangun, maka berhentilah bunyinya alarm itu. Alarm gue bisa marah, menjerit, bahkan nyiram gue pake air sekalipun, hebatkan alarm gue. Kalau lo yang merasa punya janji sama gue pada jam pagi, tinggal hubungi aja alarm gue, punya handphone loh alarm gue. Yap..alarm gue itu celotehan emak gue...hahaha maap ya mak :D

Tanpa bosen2nya mak gue setiap pagi bangunin gue, marahin gue kalau lagi males bahkaan saat ini mak gue marahin gue kalau gue makan teruss. Lo gak liat apa wen...badan lo itu 11 12 sama kebo ???
Setiap kali gue ngemil, pasti cemilan gue itu disembunyiin, kalau nggak dikasih ke adek gue.. Gue salah apaa mak, sampe segitunyaa (nangis berat). Lo tau sekarang duit jajan gue itu dikurangi 30% !!! Ooh Tuhan, bantuin bujuk emak dong.

Tidur siang gue itu DITIADAKAN ! Semua pekerjaan rumah diserahin ke gue.
Tau caranya supaya gue bisa tidur siang?? Jawab dulu dong....
Yap, gue numpang tidur dirumah temen gue. Pulang kuliah gue langsung main kerumah temen2 gue, sampai habis magrib (seolah-olah gue kuliah sampai larut sore)... Sampai dirumah pura2 pasang muka kecapekan, hahaha (anak macam apa ini).. ntahlah.

Buat para Sleep Lovers...gue saranin untuk tidak meniru yang diatas, tapii kalau dibutuhkan yaa silahkan saja, emak itu kan orangnya pemaaf.. (oke abaikan)..

2 komentar: