Minggu, 11 November 2012

MALING

MALING

MALING sebut saja pencuri. Pencuri hati maksud gue. Ini nih yang paling nyebelin banget.. Saat2 yang tak terduga secara perlahan dan diam2 ada pencuri yang tidak bertanggung jawab!! Datang pun disaat yang tidak diinginkan, aah tapi ya sudahlah yang penting bukan pencuri duit ataupun perampok ataupun jambret....gak penting.

Pencuri ini nih identik mengambil sesuatu dari kita dan kemudian pergi begitu saja. Tapi beda dong dengan yang satu ini, disaat lagi nonton, ngumpul bareng temen, belanja di mall (biasanya sih dipasar) ada aja tuh yang diem2 perhatiin kita, gimana coba kalo lagi ngupil??? (kebiasaan buruk gue tuh) hehe.

Kenalan, tukeran nomor hp, follow twitter, smsan, mention2an yaah begitulah, dimulai dari itu dulu tuh... Dan lanjuut nonton bareng ataupun jalan bareng... Sebulan berlalu dua bulan berlalu sampai berbulan-bulan lamanya.. Yaa namanya juga cewek. Pasti nungguin ditembak.. Setelah hati dan perasaan terasa tercuri terasa terambil wajar dong cewek nuntut buat...hmmm...buat...(tembak dong tembak dong) haha.

Apa sih maunya si pencuri itu ??
Pada malam itu, dia dateng jemput gue, mobil dia nyalain...
Pencuri : aku boleh ngomong sesuatu gak sama kamu ?
Gue : apaan ? tinggal ngomong juga -__-
Pencuri : -___- jangan jutek gitu dong...
Gue : iyaa apaah ?
Pencuri : akuu pengen banget kamu bisa temenin hari2 dihidup aku, kamu mau nggak ?
Gue : (hati pun mulai berdetak kencang, keringat berceceran, AC mana AC) maksud kamu? Pacaran??
Pencuri : hah ? (haduuh gue belum bisa jadiin dia pacar nih, gimana nih, alihkan pembicaraan kah ?)
Gue : (menatap seolah-olah menghipnotis, tatap mata ojan tataap) dalam hati berharap iyadong pacar iya dong...
Pencuri : mmmm gak jadi deh ngomongnya, ntar aja gak asik disini..

Beberapa jam pun berlalu, sampai balik kerumah dia pun tak membahas pembicaraan itu. Sampai besok gue tungguin. (jadi buat kalian yang bakal ngalamin hal ini, sewaktu pembicaraan itu, paksa aja biar dia ngomong) haha.
Dan gue pun terdiam dikeheningan siang ataupun malam..gue cumaa pengen mastiin, apa gue bener2 udah jatuh hati sama dia..
Nyanyi aah "kepadamu pencuri hati, yang tak ku sangka kan datang secepat ini, padamu pencuri hati, biarkan ini menjadi melodi cinta berdua" dan gue rasa cerita ini gak tau endingnya apaan...(nangis).

6 komentar:

  1. Tulisannya keren, tetep aja nulis.. apapun kondisinya. itung-itung mempertajam kosa kata dalam menulis. he he
    bungkus!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih banyak bang, itu banyak nyontek blog abang juga tuh.. iya2 bang hehe

      Hapus
  2. Cool abis dah . Pokoke keep posting!! :D

    BalasHapus