Kamis, 22 November 2012

Kenapa Harus Bandung

Bandung adalah kota yang kamu tuju buat nerusin karir kamu. Dan aku masih tetap dikota yang kamu tinggalin, yaaa itu kota Jambi. Kenapa harus bandung, kenapaaaa :'( ???
Aku baru aja kenal sama kamu, baru aja deket sama kamu, semuanya serba baru...tapi kenapa harus secepat ini...

Mungkin yaa udah takdir, mau diapakan lagi. Awal aku kenal kamu, yaa dari komunitas itu, aku mulai tertarik saat kamu senyum sama aku *yaa GR dikit gak apalaah*. Belum genap 2 bulan aku deketin kamu, tapi kamu udah mau pergi aja, apa aku harus ikut ke bandung juga ??? Aku kan disini kuliah, masih butuh 2 tahun lagi...

Setiap kali aku coba gombalin kamu, kamu pasti selalu gak percaya, padahal udah berjuta-juta kode yang aku tebarkan, tapi tetep aja kamu gak PEKA !!!
Please peka dikit dong, aku .... sama kamu. Walaupun kamu agak sedikit NGONDEK...yaa itu kan cuma sekedar kerjaan doang. Tapi sepertinya gak deh, kayak kamu gak suka sama cewek, buktinya gak peka... 

Waktu itu kamu pernah nunjukin foto mantan kamu, yaaa setelah itu aku baru percaya kalo kamu itu bener-bener suka sama cewek. Tapiii kamu kan putus sudah lama, kenapa foto mantan kamu itu masih kamu simpan ?? #kode.
Apa biar cewek-cewek mengakui kalo kamu itu suka sama cewek ?? Oke gak apalah.. aku ngerti kok. 

Setelah kepergian kamu, mungkin aku gak bakal gabung dikomunitas itu lagi, soalnya kan aku cuma mau lihat kamu doang, gak lebih. Dikomunitas itulah aku bisa lihat kamu, ketawa bareng kamu, lihat senyum kamu yang unyu-unyu itu... Foto bareng sama kamu...itu yang aku tunggu-tunggu. Yups foto itu bakal aku simpan sampaiii...sampaiii akhir hayat aku *udah pengen mati nih*...

Foto itulah yang bakal aku kenang kalau seandainya aku kangen kamu... Fotonya sih agak-agak kebanci-bancian gitu, tapi aku tetep terima kamu kok, walaupun kamu itu kayak ban....ban...ci -___- 
Aku yakin kamu itu cowok bangeet, namanya juga udah suka...

Semoga gak lupa ya sama aku, kalau kamu sudah di bandung... Semoga kamu sukses karirnya, doa aku selalu buat kamu *suneo*...

4 komentar:

  1. Nice Post..
    Itulah waktu, ketika datang gak di harap dan ketika pergi secara tidak di sadari. Meskipun hanya untuk sesaat.

    BalasHapus
  2. Sist, kemampuan cowok membaca #kode dari cewek tuh ibarat online pake hp di fkip unja. Jelek!
    makanya ariel pernah bilang "kau beri rasa yang berbeda, mungkin ku salah mengartikannya...."

    lagian, kalo sekarang jaman emansipasi, kenapa juga cewek musti nunggu ditembak?
    gak salah, kok, buat ngomong duluan kalo kamu suka....

    --sumber: malesbanget.com

    BalasHapus
  3. Hehe iya sih, tapi itu hanya tulisan saja :)
    Terima kasih...

    BalasHapus