Minggu, 11 November 2012

PAGI

KULIAH PAGI

Gue mahasiswa Fakultas ekonomi Jurusan Manajemen semester 3, gak usah disebutlah ya universitasnya, hehe. Gue rasa gue gak pernah telat kalau 'kuliah siang' bisa dibilang jaranglah telatnya.. Tapi nggak untuk kuliah yang satu ini, hampir setiap kuliah masuk pagi 98,99% gue itu TELAT!! iya telat atau terlambatlah istilahnya. Entah kenapa gue bisa telat.

Dari gue SD sampe kuliah sekarang itu tuh udah terkenal banget kalau gue sering telat, sampai2 ada julukan Wenni si tukang telat!! Tapiii, gue juga pernah dong dateng gak telat, lo tau apa kata2 yang keluar dari mulut orang2 ?? Sepanjang jalan menuju kelas orang2 pada bilang "tumben lo gak telat?? Mimpi apa semalem??" kesal gak sih dibilangin gitu.. Sampai dikelas pun bahkan sampai pulang pun masih dibahas...penting gak sih ? (gak penting banget). Gue telat salah, gue tepat waktu salah, apa sih maunya nih orang2... Apa gue harus salahin orangtua gue, yang sudah buat anak kayak gue ?

Dan satunya lagi nih, "sudah kuliah masuk pagi, mandi buru-buru (kadang aja gue sampe gak mandi), kebut-kebutan dijalan, semua kendaraan gue klakson, baju udah mau robek saking ngebutnya, rambut kayak singa, dan lainlainnyaa (capek dong disebutin satupersatu)...trus dosennya gak datang...(kesal gak lo ? kesal banget dong, kalo lo gak kesal gue acungkan kedua jempol kaki gue nih!!!). Ntah apa yang harus gue ungkapin. Tuh dosen gak tau pengorbanan pagi ya, kalo gak datang, subuh2 tuh apa salahnya smsin gue gitu (emangnya lo siapa wen), kan jadinya gak gini. Ntah sudah berapa air yang terbuang, bedak, lipstik, parfum yang gue buang gitu aja... Baju yang kotor sia-sia, bensin pun juga sia-sia terbuang, apalagi anak kost?? (untung gue bukan anak kost). Rasanya tuh pengen banget gue ngebunuh! (ngebunuh nyamuk maksudnya) iya ini cara gue kalau lagi kesal. Kasian juga kadang tuh nyamuk, gimana kalau tuh nyamuk ternyata tulang punggung keluarga??? (apasiih wen gak penting banget) haha sabar pemirsaah.. Mau nulis apa lagi ya lupa gue, tunggu kasih waktu gue 5 menit buat mikir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar