Senin, 26 Agustus 2013

MENUNGGU


MENUNGGU
Hallo…
Sudah hampir 1 tahun gak pernah cerita-cerita lagi…
Ada sih tertulis didraf, tapi belum ada niat aja buat nyempurna-in-nya…
Nah…sekarang aku mau cerita, kalian mau dengerin nggak ? Dengerinnya gak usah pake kuping, cukup dibaca aja, trus bacanya dalam hati, juga gak apa *apa sih, hahaha*

Judul cerita kita kali ini tuh ”m-e-n-u-n-g-g-u”…
Ada yang suka disuruh nunggu ?
Lebih tepatnya menunggu-hal-yang-belum-diketahui-kepastiannya !
Iya…emang capek, tapi kalau hasilnya bahagia, siapa sih yang gak senang ?
Dari dulu aku emang menyimpan perasaan yang terpendaaaam banget sama seorang yang sudah dimiliki oleh wanita lain. Maaf…kalau aku terlalu frontal, tapi aku juga gak tau kenapa perasaan sayang ini biasa tumbuh begitu saja…apa karna aku terlalu subur ? sehingga apa saja yang ditanam bisa tumbuh begitu saja ? aku kan bukan kelapa, aku juga bukan batang singkong, aku hanya wanita besar yang memiliki hati yang kuat namun sedikit rapuh, yah begitulah ~



Apa ini yang namanya Jatuh Cinta Diam-diam ?
Yang hanya aku yang mengetahuinya ?
Apa ini yang namanya Cinta Bertepuk Sebelah Tangan ?
Apa hanya aku yang terlalu berlebihan ingin memilikimu ?

Oh…Tuhan…Harus kularikan kemana cinta yang makin dalam ini ?
Aku juga penggemar Dwitasari, ada sebuah kutipan dari soundcloud yang dia nyanyikan   dengan begitu indah, dia bilang gini: “Kamu slalu bicara tentang cinta sejati, berjanji sehidup semati, tapi…ntah mengapa kamu slalu datang dan pergi bahkan sering kali lupa kembali.
Kapan kau sadar bahwa hanya aku satu-satunya yang bisa mencintaimu secara utuh, apa ini yang namanya cinta, jika kau hanya bisa timbulkan luka ? – dwitasari”

Mungkin dalam ceritaku ini, kamu memang gak berjanji untuk sehidup semati…
Lalu kapan ?
Bukan sekarang tapi nanti ?

Tiap kali inget dia, pasti langsung petik-petik mangga, eh gitar, lagunya Rossa – Ku Menunggu, senyum-senyum sedih gitu deh…
Ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu, hahaha kata-kata itu yang paling aku suka J
Aku gak bermaksud kok buat hancurin hubungan orang lain, gak akan aku ganggu kamu dengan kekasihmu, ku kan slalu disini untuk tetap menunggumu ~
Ada senang, ada bimbang, ada cemburu, ada juga rindu… kenapa aku tetap menunggu ?

Bodoh ?
Apa aku terlalu bodoh melakukan semua hal ini ?
Kapan kau sadar betapa aku cintaimu, apa aku harus slalu setia tuk menunggumu ?
Tuhan…kenapa Engkau pertemukanku dengan seseorang yang akhirnya tak mungkin bersamaku, meskipun Aku Sayang Dia… *Apa Bisa – Kotak*

I can see you if you’re not with me,
I can say to myself if you were okay,
I can feel you if you’re not with me,
I can reach you myself, you show me the way.

Hidup tak pernah menjadi sangat mudah seperti kelihatannya, sampai kau datang dan membawa cinta dalam dirimu.
Tak peduli ruang dan jarak membuatmu terlihat jauh, masih ku tahu kau masih disini…disisiku :’)
I never feel so lonely, cause you’re always here with me, like a friend no more !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar