Kamis, 29 Agustus 2013

KODE-KODE YANG TERLALU SULIT TERPECAHKAN


“KODE-KODE YANG TERLALU SULIT TERPECAHKAN”

Ada sebagian orang yang mampu dengan cepat memecahkan sebuah kode-kode yang diberikan orang lain.

Iya…kode itu istilah bagi anak gaul yang artinya: “kita ingin menyampaikan sesuatu tapi sulit untuk mengutarakannya secara langsung, lalu semacam isyarat yang kita berikan agar orang yang dimaksud tersebut dengan sendirinya akan mengerti apa yang kita mau atau kita maksud”…

Itulah kode… Ada yang suka dan ada yang tidak. Ada yang merasa tertantang untuk memecahkan kode-kode yang diberikan, apalagi dari gebetan…waah semaksimal mungkin otak kita dituntut untuk kerja keras berfikir apa maksud dari gebetan kita itu.

Lalu bagaimana dengan yang tidak mampu untuk memecahkan sebuah isyarat tersebut, ada yang nyerah…dengan artinya kita dianggap lemah atau sering dikatakan TIDAK PEKA !!!

Seringkali ketidakpekaan tersebut dihubungkan dengan tidak niat atau tidak sungguh-sungguh dalam menjalin hubungan. Lalu apakah semua orang harus dituntut peka ? Apakah semua orang harus dituntut untuk berfikir keras memecahkan kode-kode itu ? *jangankan kode-kode, memecahkan isyarat dari gebetan atau pacar, dalam soal-soal ujian sekolah aja sulit untuk dipecahkan jawabannya, padahal udah dikasih options dari A sampai E, iya kan ?*

 
Apa sih sebenernya inti dari kode itu ?
Intinya ya…Cuma pengen kamu ngerti aja mau ku apa, gak harus pake dikasih tau, gak mestilah pake dibilang dulu baru kamunya peka.
Setiap kita ngertilah kalo ada yang suka sama kita, pasti rasanya beda. Lalu bagaimana dengan seseorang yang sudah mengetahui kalau kita memiliki rasa yang berbeda, apalagi sudah dinyatakan ? Nyesek ? Iya. Banget malah..

Tapi apalah daya, jika seseorang yang kita kasihi ternyata sudah memiliki kekasih :(

Tapi kenapa kamu memberikan harapan ? Hah…harapan ? Ooh atau hanya aku yang kepedean ? HAHAHA kode-kode pun bisa salah diartikan, bahkan banyak yang tetap tegar melalui itu semua. Apakah harus kita menjauh ? agar rasa sayang ini rasa ingin memiliki ini bisa hilang ? Aku rasa iya…

Tuhan…
Ku mohon hilangkanlah rasa sayang, rasa cinta dan rasa yang terlalu lebih kepadanya…
Mengapa Engkau berikan rasa ini, harapan ini yang ternyata dia bukanlah untukku…

Tuhan…
Janganlah Kau biarkan kode-kode ataupun harapan-harapan itu bertebaran…
Sakit banget Tuhan rasanya…
Jika hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan, aku gak sanggup…
Berikanlah  hambamu ini, pasangan yang benar-benar mengasihiku, menyayangiku, mencintaiku bahkan akupun  sebaliknya.

Kenapa aku merasa nyaman saat didekatmu, kenapa aku merasakan ada getaran yang lebih saat disampingmu, apakah cinta sudah berbicara ?
Kenapa kau hanya bisa tarik ulur perasaanku ?
Jika memang kau tak memiliki perasaan yang serupa dengan ku, aku mohon jauhilah aku, sudah cukup hatiku ini teriris-iris ketika melihat kau bersama kekasihmu.

Tapi kenapa kau mendekatiku disaat kau sedang bertengkar dengan pacarmu, disaat kau sedang sedih disaat kau sedang duka ?
Lalu disaat kau bahagia, kau lupakan aku !
Sudah cukup kau lakukan semua ini, dan akupun akan mengakhiri semua yang ada didalam lubuk hatiku ini. Terima kasih buat kamu yang jauh disana…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar